Ketentuan Garansi
Berikut ketentuan pemberian garansi Zapatos Story :
1. Kesalahan Ukuran, Model, Jumlah
Jika Terjadi Kesalahan pada mengirimkan item Zapatos yang salah ukuran, model, jumlah barang .
Solusi : Ganti 100%. Kami akan menukar kembali item tersebut. Mohon bantuannya kembalikan kepada kami dahul, kami akan segera mengirimkan item sesuai order. Biaya yang terjadi atas penarikan 100% ditanggung oleh Zapatos.
2. Barang Cacat / Rusak – (Barang Lolos QC pass)
Jika Terjadi Kesalahan berupa barang rusak / cacat meliputi produk Sepatu meliputi : Sobek, Sol Sobek, Sol Mengelupas, Sepatu Kulit robek/berjamur, Lem tidak rapi dan mengelupas, Jahitan lepas, Gesper lepas, Tali sepatu kurang.
Solusi : Ganti 100% Kami akan menarik kembali dan mengganti 100% dengan yang baru. Biaya atas pengiriman ditanggung Zapatos.
3. Barang Rusak Oleh Expedisi Saat pengiriman
Kami melakukan QC ke semua barang kami termasuk kemasan sebelum pengiriman di expedisi . Jika terjadi terima barang dalam kondisi kemasan rusak parah, basah, penyok sehingga menyebabkan barang tidak layak pakai.
Solusi : Tidak Mengganti.
Ini tanggungjawab expedisi.
Garansi
Ketentuan Garansi
Berikut ketentuan pemberian garansi Zapatos Story :
1. Kesalahan Ukuran, Model, Jumlah
Jika Terjadi Kesalahan pada mengirimkan item Zapatos yang salah ukuran, model, jumlah barang .
Solusi : Ganti 100%. Kami akan menukar kembali item tersebut. Mohon bantuannya kembalikan kepada kami dahul, kami akan segera mengirimkan item sesuai order. Biaya yang terjadi atas penarikan 100% ditanggung oleh Zapatos.
2. Barang Cacat / Rusak – (Barang Lolos QC pass)
Jika Terjadi Kesalahan berupa barang rusak / cacat meliputi produk Sepatu meliputi : Sobek, Sol Sobek, Sol Mengelupas, Sepatu Kulit robek/berjamur, Lem tidak rapi dan mengelupas, Jahitan lepas, Gesper lepas, Tali sepatu kurang.
Solusi : Ganti 100% Kami akan menarik kembali dan mengganti 100% dengan yang baru. Biaya atas pengiriman ditanggung Zapatos.
3. Barang Rusak Oleh Expedisi Saat pengiriman
Kami melakukan QC ke semua barang kami termasuk kemasan sebelum pengiriman di expedisi . Jika terjadi terima barang dalam kondisi kemasan rusak parah, basah, penyok sehingga menyebabkan barang tidak layak pakai.
Solusi : Tidak Mengganti.
Ini tanggungjawab expedisi.
Berikut ketentuan pemberian garansi Zapatos Story :
1. Kesalahan Ukuran, Model, Jumlah
Jika Terjadi Kesalahan pada mengirimkan item Zapatos yang salah ukuran, model, jumlah barang .
Solusi : Ganti 100%. Kami akan menukar kembali item tersebut. Mohon bantuannya kembalikan kepada kami dahul, kami akan segera mengirimkan item sesuai order. Biaya yang terjadi atas penarikan 100% ditanggung oleh Zapatos.
2. Barang Cacat / Rusak – (Barang Lolos QC pass)
Jika Terjadi Kesalahan berupa barang rusak / cacat meliputi produk Sepatu meliputi : Sobek, Sol Sobek, Sol Mengelupas, Sepatu Kulit robek/berjamur, Lem tidak rapi dan mengelupas, Jahitan lepas, Gesper lepas, Tali sepatu kurang.
Solusi : Ganti 100% Kami akan menarik kembali dan mengganti 100% dengan yang baru. Biaya atas pengiriman ditanggung Zapatos.
3. Barang Rusak Oleh Expedisi Saat pengiriman
Kami melakukan QC ke semua barang kami termasuk kemasan sebelum pengiriman di expedisi . Jika terjadi terima barang dalam kondisi kemasan rusak parah, basah, penyok sehingga menyebabkan barang tidak layak pakai.
Solusi : Tidak Mengganti.
Ini tanggungjawab expedisi.
Langganan:
Postingan (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar