Garansi

Ketentuan Garansi


Berikut ketentuan pemberian garansi Zapatos Story :

1. Kesalahan Ukuran, Model, Jumlah

Jika Terjadi Kesalahan pada mengirimkan item Zapatos yang salah ukuran, model, jumlah barang .

Solusi : Ganti 100%. Kami akan menukar kembali item tersebut. Mohon bantuannya  kembalikan kepada kami dahul, kami akan segera mengirimkan item sesuai order. Biaya yang terjadi atas penarikan 100% ditanggung oleh Zapatos.

2. Barang Cacat / Rusak – (Barang Lolos QC pass)

Jika Terjadi Kesalahan berupa barang rusak / cacat meliputi produk Sepatu meliputi : Sobek, Sol Sobek, Sol Mengelupas, Sepatu Kulit robek/berjamur, Lem tidak rapi dan mengelupas, Jahitan lepas, Gesper lepas, Tali sepatu kurang.

Solusi : Ganti 100% Kami akan menarik kembali dan mengganti 100% dengan yang baru. Biaya atas pengiriman ditanggung Zapatos.

3. Barang Rusak Oleh Expedisi Saat pengiriman

Kami melakukan QC ke semua barang kami termasuk kemasan sebelum pengiriman di expedisi . Jika terjadi terima barang dalam kondisi kemasan rusak parah, basah, penyok sehingga menyebabkan barang tidak layak pakai.

Solusi : Tidak Mengganti.

Ini tanggungjawab expedisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garansi

Ketentuan Garansi


Berikut ketentuan pemberian garansi Zapatos Story :

1. Kesalahan Ukuran, Model, Jumlah

Jika Terjadi Kesalahan pada mengirimkan item Zapatos yang salah ukuran, model, jumlah barang .

Solusi : Ganti 100%. Kami akan menukar kembali item tersebut. Mohon bantuannya  kembalikan kepada kami dahul, kami akan segera mengirimkan item sesuai order. Biaya yang terjadi atas penarikan 100% ditanggung oleh Zapatos.

2. Barang Cacat / Rusak – (Barang Lolos QC pass)

Jika Terjadi Kesalahan berupa barang rusak / cacat meliputi produk Sepatu meliputi : Sobek, Sol Sobek, Sol Mengelupas, Sepatu Kulit robek/berjamur, Lem tidak rapi dan mengelupas, Jahitan lepas, Gesper lepas, Tali sepatu kurang.

Solusi : Ganti 100% Kami akan menarik kembali dan mengganti 100% dengan yang baru. Biaya atas pengiriman ditanggung Zapatos.

3. Barang Rusak Oleh Expedisi Saat pengiriman

Kami melakukan QC ke semua barang kami termasuk kemasan sebelum pengiriman di expedisi . Jika terjadi terima barang dalam kondisi kemasan rusak parah, basah, penyok sehingga menyebabkan barang tidak layak pakai.

Solusi : Tidak Mengganti.

Ini tanggungjawab expedisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar